BlogCT 7 Tips Mudah Agar Kulit Lebih Sehat, Mulus Dan Berseri

      Kulit yang sehat merupakan cita-cita semua orang tanpa memandang jenis kelamin. Tapi pada kenyataannya, hanya kaum perempuan saja yang sangat antusias untuk memiliki kulit wajah dan badan yang sehat, mulus dan selalu berseri. Sedangkan kaum laki-laki terkesan tidak memperdulikan kesehatan kulitnya. Untuk dapat memiliki kulit yang sehat tentulah ada usaha konkret yang harus dilakukan setiap hari. Lalu, adakah tips mudah semoga kulit lebih sehat, mulus dan berseri sepanjang hari....???

      Sahabat, tips kesehatan. Ada banyak sekali faktor yang kuat cukup besar terhadap kesehatan kulit badan dan wajah anda. Kebiasaan buruk dan gaya hidup tidak sehat merupakan dua hal paling lebih banyak didominasi yang berperan menurunkan kesehatan kulit anda. Dengan mulai mengubah kedua hal tersebut, maka anda pun dapat memiliki kulit badan dan wajah yang sehat, mulus dan berseri sepanjang hari. Untul lebih detailnya, berikut ini 7 tips mudah semoga kulit lebih sehat, mulus dan berseri :
  1. Makanlah Buah-Buahan. Aneka buah-buahan yang anda konsumsi tentulah memiliki kandungan banyak sekali vitamin yang dapat menutrisi seluruh organ badan termasuk jaringan kulit anda. Untuk itulah, sangat disarankan untuk mengkonsumsi aneka jenis buah serta sayuran untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan kulit anda. 
  2. Menurunkan Tingkat Stres Yang Anda Alami. Beban pekerjaan yang menumpuk, persoalan kebutuhan ekonomi dan setumpuk persoalan yang anda hadapi dapat memperparah tingkat stres. Tingkat stres yang tinggi dapat memicu banyak sekali persoalan kulit termasuk timbulnya nanah pada kulit. Solusinya yaitu berliburlah di selesai pekan, tidur cukup serta menonton program humor.  
  3. Stop Dari Merokok. Sebagian besar para perokok memiliki kulit wajah terlihat lebih bau tanah serta memunculkan keriput pada kulit khususnya kulit wajah. Disamping itu, merokok dapat merusak kolagen serta elastin yang mana berfungsi untuk memperlihatkan kekuatan dan elastisitas pada kulit badan anda. 
  4. Hindari Kontak Dengan Sinar Matahari Secara Langsung. Anda disarankan untuk sedikit mungkin terkena sinar matahari secara pribadi atau memakai pelindung kulit pada pukul 10 pagi sampai 4 sore. Ini dikarenakan, paparan sinar matahari pada rentang jam diatas beresiko memunculkan kerutan dan bintik-bintik pada wajah serta meningkatkan resiko terkena kanker kulit.  
  5. Selalu Merawat Dan Memperhatikan Kesehatan Kulit. Dalam hal ini, hindari acara mandi dengan air panas, memilih sabun yang cocok untuk kulit serta menggunakan pelembab bila kategori kulit anda yaitu kulit kering. 
  6. Minum Air Putih Yang Cukup. Air putih dapat membantu melembabkan kulit termasuk kulit wajah anda. Selain itu, air putih dapat membantu membuat kulit terlihat lebih cerah dan berseri dan membantu mencegah munculnya jerawat.  
  7. Rutin Berolahraga. Aktivitas berolahraga dapat membantu memperlancar pedoman darah yang membawa oksigen dan sari-sari makanan untuk seluruh organ dan jaringan badan termasuk kulit anda. Sehingga nutrisi yang diharapkan oleh kulit badan dapat terpenuhi.
Artikel Kesehatan Lainnya....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BlogCT 7 Tips Mudah Agar Kulit Lebih Sehat, Mulus Dan Berseri"

Post a Comment