Manfaat Tidur Tanpa Busana Ternyata Luar Biasa Sekali

ternyata

Udah pernah tidur tanpa busana belum ( telanjang ) ?, FYI ni buat kalian, ternyata tidur tanpa busana memiliki manfaat yang luar biasa sekali lho, simak penjelasan lengkapnya dibawah ini !

Tidur dengan keadaan telanjang atau tanpa busana memang sering dianggap sebagai kebiasaan tabu oleh kebanyakan masyarakat pada dikala ini. Apalagi jikalau anda yaitu orang yang beragama Islam.

Tidur tanpa busana menurut Islam sangat tidak dianjurkan sekali, karena ditakutkan dapat mengakibatkan sesuatu yang tidak di inginkan jikalau hingga terlihat oleh orang lain diluar dari pasangan halal anda.

Namun jikalau anda telah memasatikan sebelumnya bahwa tidak akan ada orang lain yang dapat melihat anda kecuali oleh pasangan halal anda sendiri, hal ini masih diperbolehkan via khalivah.id.

Namun terlepas dari hal tersebut, ternyata tidur tanpa busana memiliki manfaat yang luar biasa sekali, baik dari segi kesehatan maupun dari segi psikologis.

Manfaat tidur tanpa busana tersebut diantaranya yaitu :

Meningkatkan kebahagiaan pasangan suami istri

Manfaat tidur tanpa busana ternyata dapat meningkatkan kebahagiaan korelasi suami istri. Studi yang dilakukan di Amerika serikat menunjukkan 40 % pasangan suami istri yang tidur tanpa memakai busana sama sekali ibarat bra, cd, baju tidur, maupun piyama cenderung mencicipi korelasi suami istri menjadi lebih bahagia dan bergairah.

Tidur tanpa busana yang dilakukan oleh pasangan suami istri cenderung lebih meningkatkan hasrat seksual sehingga kebutuhan seksual pasangan tersebut dapat terpenuhi. Hal ini juga dapat membantu korelasi suami istri lebih harmonis sehingga dapat meminimalisir problem perselingkuhan bukan ?

Selain itu ketika anda tidur tanpa busana dan terjadi kontak antara kulit badan anda dengan kulit badan pasangan anda, maka secara eksklusif dapat merangsang pelepasan oksitoksin didalam tubuh.

Oksitoksin ini merupakan hormon yang bertanggung jawab terhadap munculnya rasa menyenangkan ketika sedang melaksanakan korelasi seksual, menambah gairah seksual serta membantu mengakibatkan sensasi puas ketika mencapai orgasme.

Selain itu hormon oksitoksin juga memiliki tugas penting terhadap pencegahan stress, mengurangi tekanan darah, mengurangi peradangan intestinel, serta mengurangi depresi.

Mencegah insomnia

Insomnia merupakan salah satu problem kelainan tidur yang sangat membahayakan sekali, karena dapat membuat penderitanya merasa susah tidur, bahkan tidak bisa tidur sama sekali jikalau tidak cepat - cepat diatasi oleh penangan medis yang serius.

Bayangkan saja jikalau anda tidak bisa tidur selama berhari - hari tentu saja ini sangat berbahaya sekali untuk kesehatan anda bukan ?

Dan menurut penelitian yang dilakukan di Australia, ternyata tidur tanpa busana dapat mencegah problem insomnia ini.

Penelitian yang dilakuan menunjukkan seseorang yang tidur tanpa busana cenderung dapat tidur lebih cepat, nyaman dan lelap.

Hal ini dikarenakan jikalau kita tidur tanpa busana, pelepasan suhu badan dapat lebih leluasa sehingga suhu badan cenderung stabil.

Dengan suhu badan yang cenderung stabil inilah menurut penelitian yang dilakukan dapat menunjukkan efek tidur menjadi lebih pulas dan nyenyak.

Bahkan hal ini tentu saja pernah kita alami sendiri bukan, jikalau kita tidur dengan suhu yang tinggi cenderung membuat badan menjadi gerah dan susah sekali untuk tidur.

Memperlancar peredaran darah

Tentu anda pernah bukan, ketika bangkit tidur tiba - tiba kepala terasa pusing - pusing gitu, pusing - pusing sehabis tidur itu bisa disebabkan karena pedoman darah didalam badan terhambat ketika anda sedang tidur.

Aliran darah sering terhambat ketika tidur ini bisa disebabkan oleh banyak sekali hal ibarat posisi tidur yang salah maupun lilitan, ukiran dan tekanan dari pakaian yang sedang anda gunakan.

Oleh alasannya yaitu itulah untuk mencegah problem ini sebelum tidur sangat dianjurkan sekali untuk menyingkirkan banyak sekali barang termasuk pakaian dari tempat tidur anda.

Jika ingin menggunakan selimut, gunakanlah selimut berbentuk lembar untuk mencegah biar selimut tidak melilit badan anda.

Mencegah penuaan dini

Percaya atau tidak ternyata tidur tanpa busana juga dapat membantu mencegah problem penuaan dini. Hal ini dikarenakan jikalau kita tidur tanpa busana, suhu badan ketika sedang tidur cenderung lebih stabil sehingga badan dapat dengan cepat memproduksi melatonin dan hormon pertumbuhan.

Melatonin dan hormon pertumbuhan inilah yang menjaga kulit badan anda tetap segar dan abadi muda.

Selain membuat kulit badan anda tetap segar dan abadi muda, hormon pertumbuhan yang diproduksi ketika tidur tersebut juga dapat membantu kepadatan tulang, membangun otot, memperbaiki jaringan sel - sel badan yang rusak serta menurunkan resiko diabetes dan penyakit jantung.

Menjaga kesehatan organ reproduksi

Alat reproduksi merupakan organ vital yang harus selalu kita jaga kesehatannya, dan tidur tanpa busana inilah salah satu cara menjaga kesehatan reproduksi yang paling praktis dan mudah.

Tidur tanpa busana cenderung membuat suhu pada tempat alat reproduksi anda menjadi lebih stabil sehingga jamur, kuman, kuman dan virus penyabab banyak sekali macam penyakit kelamin tidak mudah hinggap pada alat reproduksi anda.

Berbeda halnya jikalau anda sering menggunakan pakaian ketika tidur ibarat cd, kolor, celana tidur, sarung bahkan bisa anda lapisi lagi menggunakan selimut tebal, tentu saja hal ini dapat membuat suhu di dareah alat reproduksi anda menjadi meningkat dan lembab, yang kemudian dapat menarik perhatian jamur, bakteri, kuman dan virus untuk hinggap dan hidup disana.

Meningkatkan rasa percaya diri

Tidur tanpa busana secara tidak eksklusif juga dapat meningkatkan rasa percaya diri pada diri anda, hal ini merupakan faktor psikologis, sering melihat diri sendiri mengambarkan bahwa kita menyukai diri kita sendiri, mengambarkan bahwa kita tidak aib melihat diri kita sendiri, bisa melihat kurang lebihnya badan kita sendiri sehingga jikalau ada kekurangan kita bisa memperbaikinya, atau jikalau ada kelebihan kita merasa puas dengan kelebihan tersebut.

Tidur terasa lebih nyaman dan bebas

Tidur tanpa busana dapat membuat seseorang merasa lebih nyaman dan bebas, hal ini dikarenakan jikalau kita tidur tanpa busana badan cenderung terbebas dari banyak sekali macam pakain ibarat cd, bh, piyama yang melekat pada tubuh.

Sehingga kulit badan dapat bersentuhan secara eksklusif dengan kasur yang halus dan selimut yang lembut sehingga membuat badan merasa lebih nyaman.

Selain itu, ukiran - ukiran dari pakaian yang kita gunakan pada dikala tidur terkadang membuat kita merasa risih dan tidak nyaman, oleh alasannya yaitu itulah tidur tanpa busana merupakan pilihan terbaiknya.

Praktis

Yap, benar sekali, bahwa aktifitas tidur tanpa busana sangat praktis sekali, karena anda tidak perlu repot - repot untuk memakai pakaian ketika tidur, tidak perlu melepas pakaian tidur, dan setelah bangkit tidur anda juga tidak perlu repot - repot mencuci pakaian tidur, bahkan bergotong-royong dari awal anda tidak perlu repot - repot membeli pakaian tidur sama sekali, ibarat piyama, celana tidur dan lain - lain.

Bangun tidur tetap bersih dan segar

Tidur menggunakan pakaian cenderung dapat membuat suhu badan kita menjadi naik sehingga ketika kita sedang tidur badan cenderung akan mengeluarkan banyak keringat. Namun tidak jikalau kita tidur tanpa busana, sehingga ketika bangkit tidur, badan cenderung tetap bersih dan segar.

Ternyata tidur tanpa busana memiliki banyak sekali manfaat bukan ?. Namun kembali lagi kediri anda sendiri, bagaimana nyamannya untuk anda, apakah anda mau tidur tanpa busana atau memakai busana ibarat piyama dan baju tidur, semua itu tergantung dari kemauan anda sendiri.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat Tidur Tanpa Busana Ternyata Luar Biasa Sekali"

Post a Comment