BlogCT 7 Manfaat Tersembunyi Teh Bagi Kesehatan Tubuh Anda

    'Teh" mungkin sudah tidak abnormal dalam kehidupan sehari-hari di seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Secangkir teh hangat ditemani cemilan atau gorengan merupakan hidangan ternikmat yang dapat dirasakan di pagi hari. Ya, teh seakan sudah menyatu dalam setiap rutinitas yang kita jalankan atau kerjakan. Disamping menghangatkan, teh ternyata juga memiliki banyak sekali manfaat bagi kehatan badan manusia. Lalu, apa saja manfaat tersembunyi teh bagi kesehatan badan tersebut...???.

    Sahabat, tips kesehatan. Di zaman modern sekarang ini, teh berubah menjadi menjadi minuman idola di semua jenjang umur. Ini dapat dibuktikan ialah banyak sekali minuman kemasan yang menyebabkan teh sebagai materi utamanya. Rutin mengkonsumsi minuman berbahan dasar teh merupakan salah satu gaya hidup sehat yang sangat di anjurkan. Berikut ini, 7 manfaat tersembunyi teh bagi kesehatan badan anda. :
  1. Penangkal Kanker Yang Efektif. Teh mengandung antioksidan yang memiliki manfaat untuk menangkal banyak sekali radikan bebas penyebab kanker. Antioksidan dalam teh juga bermanfaat untuk menghambat proses penuaan pada kulit.
  2. Penangkal Serangan Jantung dan Stroke. Rutin mengkonsumsi teh dapat menyehatkan arteri dan menghilangkan banyak sekali plak yang menempel pada arteri. Teh juga dapat mencegah pembekuan pada darah.
  3. Baik Untuk Kesehatan Tulang. Sebuah studi mengungkapkan, minum teh rutin selama 10 atau lebih dapat meningkatkan kesehatan tulang serta memperkuat massa tulang anda.
  4. Sehatkan Gigi Anda. Teh mengandung fluoride dan tanin yang bermanfaat untuk mengurangi timbunan plak pada gigi serta menguatkan gigi semoga tidak mudah keropos.
  5. Membantu Program Penurunan Berat Badan. Rutni minum teh dapat meningkatkan sistem kerja metabolisme dalam tubuh. Sehingga pembakaran kalori dalam badan juga akan mengalami peningkatan secara signifikan.
  6. Meningkatkan Sistem Imun Tubuh. Kandungan antioksidan dalam teh tidak hanya untuk menangkal kanker, tapi juga dapat membantu meningkatkan sistem imun dalam tubuh. Sehinga  badan tidak mudah terserang banyak sekali jenis penyakit baik yang ringan maupun yang membahayakan.
  7. Aman Bagi Tubuh Anda. Teh merupakan salah satu minuman yang tidak mengandung kalori serta bisa mencukupi kebutuhan cairan yang diperlukan oleh tubuh. Sehingga resiko kekurangan cairan badan dapat di hilangkan dengan minum teh lebih sering.
Artikel Kesehatan Lainnya....
     Demikianlah tips kesehatan yang mengulas 7 manfaat tersembunyi teh bagi kesehatan badan anda. Semoga bermanfaat bagi pembaca semua. Sumber : today. Image courtesy of zirconicusso / FreeDigitalPhotos.net

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BlogCT 7 Manfaat Tersembunyi Teh Bagi Kesehatan Tubuh Anda"

Post a Comment