BlogCT Tips Mudah Agar Tidur Tepat Waktu Setiap Hari

      Tidur merupakan cara terbaik untuk mengistirahatkan fisik dan pikiran setelah berkerja seharian penuh setiap harinya. Dalam hal ini, tidur malam selama kurang lebih 7 - 8 jam setiap hari menjadi salah satu kebutuhan wajib setiap orang. Jadwal tidur yang selalu berubah-ubah tentulah akan merusak jam tidur yang sudah anda buat. Banyak dari kita yang sangat berharap mampu tidur sempurna waktu setiap malamnya dengan cara yang mudah. Lalu, adakah tips mudah semoga tidur sempurna waktu setiap hari...???.

     Sahabat, tips kesehatan. Banyak sekali manfaat yang dapat diperoleh dari tidur cukup dan sempurna waktu setiap hari ibarat tubuh menjadi lebih segar setiap paginya, meningkatkan konsentrasi dan lebih produktif di daerah kerja. Kebiasaan begadang dengan teman, menonton program televisi maupun melihat film favorit di layar komputer atau laptop merupakan beberapa acara yang merusak jam tidur malam anda. Mulai hari ini, berjanjilah untuk tidur sempurna waktu dengan menerapkan tips berikut ini :
  1. Ketahui Waktu Tidur Malam Anda. Dalam hal ini, anda harus tahu, jam berapa biasanya anda tidur malam setiap hari. 
  2. Jika anda terbiasa tidur malam diatas jam 21.00 malam. Maka secara otomatis jam tidur malam anda sudah berkurang dan ini tidak baik bagi kesehatan tubuh anda.  
  3. Sebagai ilustrasi semoga anda mulai tidur sempurna waktu setiap malam : Saya (penulis) terbiasa tidur jam 23.00 malam setiap hari dan ingin tidur sempurna waktu pada jam 21.00 malam. Di malam berikutnya, ketika waktu di ponsel memperlihatkan pukul 18.00, aku ubah waktunya menjadi dua jam lebih cepat ialah pukul 20.00. 
  4. Kemudian mengatur alarm ponsel supaya berbunyi pada pukul 23.00.  
  5. Saat alarm ponsel berbuyi, waktu memperlihatkan pukul 23.00, waktunya untuk tidur malam. Padahal, waktu bergotong-royong gres pukul 21.00 malam.
Artikel Kesehatan Lainnya....
          Dengan menerapkan tips ini aku selalu tidur sempurna waktu pada jam 21.00 setiap harinya. Mungkin tips ini dapat menjadi solusi yang begitu mudah untuk diterapkan, semoga dapat tidur sempurna waktu dan cukup setiap hari.

           Semoga tips kesehatan yang mengulas tips membuat tidur sempurna waktu setiap hari dapat menginspirasi anda. Akhir kata, salam hangat dari penulis.Image courtesy of FrameAngel at FreeDigitalPhotos.net

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "BlogCT Tips Mudah Agar Tidur Tepat Waktu Setiap Hari"

    Post a Comment