BlogCT Inilah 7 Manfaat Dahsyat Lemak Bagi Kesehatan Tubuh Anda

      "Lemak Tubuh", mungkin menjadi musuh yang konkret bagi insan modern sekarang ini. Mereka sangat ingin mengurangi dan bahkan stop untuk mengkonsumsi aneka macam makanan yang mengandung lemak tersebut. Faktanya, lemak merupakan suatu zat yang sangat dibutuhkan oleh badan anda. Berbagai resiko kesehatan dapat muncul, bila badan kekurangan lemak yang dibutuhkan. Lalu, apa saja manfaat dahsyat lemak bagi kesehatan badan tersebut...???.

      Sahabat, tips kesehatan. Fakta kedua, ternyata ada dua jenis lemak di makanan adalah lemak baik dan lemak jahat (lemak trans). Nah, badan anda sangat membutuhkan lemak baik untuk menunjang aneka macam kinerja semua organ dan meningkatkan kesehatan tubuh. Lemak baik dapat ditemukan pada aneka macam makanan yang anda konsumsi adalah berasal dari hewan (lemak hewani) dan lemak nabati (tumbuhan). Mencukupi konsumsi lemak baik sangat mutlak dilakukan. Berikut ini 7 manfaat dahsyat lemak bagi kesehatan badan anda :
  1. Menjaga Fungsi Otak Selalu Optimal. Hampir 60 persen jaringan otak tersusun atas lemak. Tak terbayangkan, bila anda malah anti untuk mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak. Lemak yang dimaksud adalah berasal dari ikan (asam lemak omega 3), buah alpukat serta kacang-kacangan. 
  2. Berperan Dalam Membantu Penyerapan Vitamin. Fungsi lemak yang tak kalah penting, adalah berperan penting dalam membantu perembesan aneka macam vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh. Jadi, apa jadinya bila anda menghilangkan menu makanan yang mengandung lemak kedalam diet anda.  
  3. Menangkal Datangnya Alzheimer Lebih Dini. Seiring bertambahnya usia seseorang, aneka macam duduk perkara gangguan kesehatan akan rentan muncul menyerupai Alzheimer, parkinson serta gangguan otak lainnya. 
  4. Mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak dapat membantu perembesan vitamin D. Vitamin D inilah yang dapat menurunkan aneka macam duduk perkara dan gangguan pada otak anda.  
  5. Menjaga Kesehatan Organ Paru-Paru. Lemak juga berperan penting biar organ paru-paru dapat bekerja lebih optimal sekaligus menjaga paru-paru anda. Ini dikarenakan, hampir sebagian besar organ paru-paru dilapisi oleh suatu zat yang berjulukan lemak. 
  6. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh Anda. Mengkonsumsi cukup makanan yang mengandung lemak dapat membantu sel darah putih dalam menangkal serta memusnahkan aneka macam virus, kuman dan jamur yang dapat mengancam badan sewaktu-waktu.  
  7. Membantu Merawat Kulit Wajah Dan Tubuh Anda. Ini dikarenakan, hampir sebagian besar membran sel dalam badan tersusun atas lemak. Dengan mencukupi kebutuhan lemak yang diharapkan oleh tubuh, maka sel-sel penyusun badan akan terjaga kesehatannya dan pada jadinya kulit menjadi lebih sehat, halus dan bersinar setiap saat. 
  8. Jantung Yang Lebih Sehat Dan Kuat. Lemak khususnya lemak jenuh berkontribusi besar dalam peningkatan kesehatan organ jantung anda (minyak kelapa jenuh). Jadi, masihkah mengabaikan lemak dalam menu makanan anda sehari-hari...???. 
Artikel Kesehatan Lainnya....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BlogCT Inilah 7 Manfaat Dahsyat Lemak Bagi Kesehatan Tubuh Anda"

Post a Comment