Makanan yang Bikin Gemuk dan Dapat Merusak Program Diet

Makanan

Makanan yang bikin gemuk dan dapat merusak jadwal diet ialah makanan yang berkalori tinggi.

Makanan merupakan asupan nutrisi yang wajib kita konsumsi sehari-hari namun ketika sedang menjalankan program diet sangat disarankan sekali bagi anda untuk memilah-milah banyak sekali makanan yang akan anda konsumsi.

Karena kalau anda sembarangan mengkonsumsi makanan, bisa-bisa nanti malah akan berdampak pada jadwal diet yang sedang anda jalankan, bukannya tubuh langsing yang anda dapatkan malah tubuh anda semakin gemuk dan mengalami obesitas.

Pintar memilih makanan juga merupakan salah satu kunci sukses dalam menjalankan jadwal diet tidak heran pada dikala ini muncul banyak sekali rekomendasi menu makanan terbaik ketika sedang menjalankan jadwal diet baik itu bersumber dari internet, majalah maupun konsultan-konsultan diet secara langsung.

Sejatinya jenis makanan yang paling dihindari ketika sedang menjalankan jadwal diet ialah jenis makanan yang berkalori tinggi karena makanan berkalori tinggi dapat membuat tubuh mudah gemuk dan tentunya sangat buruk sekali terhadap jadwal diet yang sedang anda jalankan, contohnya mirip makanan manis-manis yang banyak mengandung gula, makanan berlemak, dan jenis-jenis makanan berkalori tinggi lainnya.

Untuk itulah semoga tubuh anda tidak semakin gemuk dan jadwal diet yang sedang anda jalankan dapat berjalan dengan optimal anda harus menghindari jenis makanan berkalori tinggi ini.

Jenis-jenis makanan berkalori tinggi yang beredar luar pada dikala ini juga banyak sekali, biasanya jenis makanan berkalori tinggi ini rasanya enak, gurih dan nikmat tidak heran banyak orang-orang yang mudah tergiur untuk mengkonsumsinya.

Junk food

Junk food merupakan makanan siap saji yang paling banyak disukai oleh orang-orang pada dikala ini, hal ini dikarenakan selain praktis dan mengenyangkan jenis makanan junkfood mirip burger dan kentang goreng juga mempunyai rasa yang enak dan gurih.

Namun dibalik kenikmatan junk food tersebut ternyata junk food dapat membuat tubuh menjadi cepat gemuk dan mudah mengalami obesitas.

Hal ini dikarenakan jenis makanan junk food biasanya banyak mengandung garam, gula dan lemak yang berkalori tinggi.

Oleh karena itulah kalau anda sedang menjalankan jadwal diet anda sangat disarankan sekali untuk menghindari banyak sekali macam makananan junk food karena selain dapat membuat tubuh anda semakin gendut, mengkonsumsi junk food juga dapat membuat jadwal diet yang sedang anda jalankan dapat menjadi berantakan.

Gorengan

Gorengan merupakan salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia, selain harganya yang pas dikantong, camilan jenis gorengan ini rasanya juga gurih dan nikmat, maka tidak heran banyak yang menyukainya.

Sebenarnya kebanyakan makanan gorengan dibuat dari materi yang bergizi, mirip tahu, tempe dan ubi, namun karena cara pengolahannya yang salah makanan-makanan tersebut malah menjadi berbahaya bagi kesehatan tubuh, hal ini dikarenakan biasanya jenis makanan gorengan di goreng dengan minyak yang mengandung lemak tinggi, bayangkan saja pada 1 sdm saja minyak mengandung 13,6 gram atau setara dengan 117 kalori, tentu itu sangat buruk sekali terhadap berat tubuh anda bukan ?

Gulai dan makanan bersantan lainnya

Salah satu makanan yang telah melekat pada pengecap orang-orang indonesia ialah jenis makanan yang bersantan mirip gulai, apalagi kalau sedang datang hari-hari raya jenis makanan yang satu ini tidak pernah sepi dari meja makan masyarakat indonesia.

Namun dibalik keenakan makanan gulai dan makanan bersantan ini, jenis makanan yang ini termasuk jenis makanan berkalori tinggi karena santan merupakan cikal bakal minyak sehingga lemak banyak tersimpan pada santan ini.

Apalagi kalau anda mengkonsumsinya dobel bareng sepiring nasi, dan tambo hingga 2 kali tentu saja asupakan kalori pada tubuh anda dapat berlebih dan akan menjadikan tubuh mudah gemuk dan mengalami obesitas.

Permen

Selain merusak gigi ternyata permen juga dapat menjadikan kegemukan, hal ini dikarenakan permen banyak terbuat dari gula yang manis-manis. Tentu saja gula memiliki kandungan kalori tinggi tidak heran kalau orang-orang yang suka mengkonsumsi permen terutama bawah umur dapat dengan cepat membuat tubuh mereka menjadi gemuk.

Jika anda sedang menjalankan jadwal diet, menghindari banyak sekali jenis permen yang manis-manis ini penting sekali anda lakukan.

Coklat

Ini merupakan makanan favorit sekali, apalagi bagi cewek-cewek makanan coklat menyerupai sahabat karib mereka.

Tidak heran kalau sedang berulang tahun atau hanya sekedar nongkrong bareng teman-teman, biasanya cewek-cewek suka ngemil jenis makanan yang satu ini.

Namun dibalik nikmatnya rasa coklat ini coklat juga memiliki resiko yang buruk terhadap berat badan, hal ini dikarenakan selain coklat sendiri mengandung banyak lemak, makanan olahan dari coklat juga biasanya sering dicampur dengan gula. Seperti kudapan manis tart, makanan ringan kemasan maupun jenis minuman yang berasal dari coklat.

Es krim

Mirip mirip coklat bahkan es krim juga banyak terbuat dari coklat, walaupun bentuk dan rasanya menarik hati jenis makanan ini sangat tidak baik terhadap berat tubuh karena selain memiliki kandungan gula yang tinggi, banyak sekali jenis es krim juga terbuat dari bahan-bahan yang mengandung lemak tinggi mirip susu, coklat, keju dan vanila.


Itulah tadi beberapa makanan yang dapat membuat tubuh anda mudah gemuk dan buruk sekali terhadap berat tubuh apalagi kalau anda sedang menjalankan jadwal diet, banyak sekali jenis makanan diatas merupakan musuh berat anda setiap harinya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Makanan yang Bikin Gemuk dan Dapat Merusak Program Diet"

Post a Comment