Cara Membakar Lemak Paling Simple Tanpa Olahraga, Diet dan Obat - Obatan

Cara

Cara mengkremasi lemak di paha, perut, lengan, pipi, pinggang, bokong, betis dan seluruh badan dapat anda lakukan dengan mudah dan simple tanpa harus capek - capek untuk melaksanakan olahraga, diet maupun mengkonsumsi obat-obatan tertentu.

Memiliki banyak lemak yang menempel pada badan memang rasanya sangat mengganggu sekali, selain rasanya gak nyaman, timbunan lemak pada badan juga dapat menurunkan iktikad diri alasannya membuat badan terlihat gemuk dan besar.

Pada dikala ini memang telah banyak sekali cara untuk menghilangkan lemak, menyerupai dengan melaksanakan olahraga, diet dan yang lebih ekstrim lagi yaitu dengan menggunakan obat-obatan penghilang lemak yang banyak beredar luas dipasaran.

Well...daripada anda repot-repot mengkremasi lemak dengan olahraga atau dengan melaksanakan diet ketat dengan banyak sekali aturan yang menyiksa atau bahkan nekat membeli obat-obatan yang tidak terperinci asal undangan dan kandungannya lebih baik kau mencoba cara membekar lemak dengan cara yang mudah, simpel dan mengasyikan menyerupai dibawah ini :

Tertawa

Siapa sih yang tidak pernah tertawa, tertawa merupakan aktiftias yang sangat menyenangkan sekali, alasannya menadakan bahwa perasaan kita sedang bangga dan bahagia.

Selain membuat perasaan kita menjadi bahagia ternyata tertawa juga dapat membantu mengkremasi sekitar 50 - 100 kalori pada badan kita.

Hal ini sangat efektif sekali untuk membantu mengkremasi lemak pada area pipi dan wajah. alasannya aktifitas tertawa dapat memicut otot-otot pada area pipi dan wajah menjadi aktif bergerak berulang-ulang sehingga lemak pada pipi dan wajah dapat terbakar dengan sempurna.

Apalagi kalau anda mengalami problem pipi tembem atau pipi chubby, gerakan-gerakan pipi pada dikala tertawa sangat efektif sekali untuk membantu mengecilkan pipi wajah anda yang tembem atau chubby tersebut.

Mengkonsumsi makanan pedas

Cara mengkremasi lemak pada badan paling mudah dan simple juga dapat anda lakukan dengan banyak mengkonsumsi makanan yang pedas-pedas.

Pas banget dengan selera pengecap orang Indonesia, makanan pedas dapat anda jadikan alternatif yang mudah untuk membantu mengkremasi lemak pada badan anda.

Karena makanan pedas mengandung alkaloid capsaicin yang dapat memperlancar proses metabolisme didalam badan serta menurunkan kadar gula pada tubuh.

Dengan mengkonsumsi banyak makanan yang pedas-pedas setiap hari dipercaya dapat membantu mengkremasi sampai 100 kalori perhari.

Berkebun

Berkebun merupakan aktifitas yang sangat mengasyikkan sekali, selain dapat menunjukkan penghasilan pemanis pada anda, berkebun juga sangat efektif untuk mengkremasi lemak yang menempel pada seluruh area badan anda.

Aktifitas ketika berkebun menyerupai pemangkasan, penyiangan, dan penyiraman setidaknya dapat mengkremasi 334 kalori per jam.

Belum lagi kalau anda menambahkan aktifitas lain menyerupai pemupukan, penanaman, dan pemanenan tentu saja jumlah kalori yang dapat anda bakar dapat meningkat secara signifikan.

Melalui banyak sekali aktifitas pada dikala berkebun itulah lemak-lemak yang tertimbun pada area badan anda menyerupai paha, betis, lengan, perut, pinggang dan bokong dapat terbakar secara efektif dan efisien.

Bersih - bersih rumah

Selain dapat membuat anda menjadi rapi dan bersih, ternyata secara tidak kita sadari aktifitas bersih-bersih juga dapat membantu mengkremasi lemak hampis 330 kalori per jam nya.

Melakukan banyak sekali gerakan-gerakan yang kita lakukan berulang-ulang menyerupai mengelap jendela, menyapu lantai, mengepel lantai, memindah-mindahkan barang secara efektif dapat mengkremasi lemak pada area-area badan anda. Terutama untuk badan bab perut, lengan, tangan dan bahu, alasannya biasanya pekerjaan bersih-bersih rumah sering mengandalkan kekuatan badan bab tersebut.

Mencuci pakaian

Ini merupakan aktfitias yang sering kita lakukan setiap hari, terutama bagi ibu-ibu rumah tangga mencuci pakaian merupakan pekerjaan rumah tangga yang paling sering sekali mereka lakukan.

Memang perkerjaan ini sedikit simple namun, mencuci pakaian tanpa menggunakan mesin basuh ternyata secara aktif dapat membantu mengkremasi lemak sekitar 300 kalori per jam terutama pada area lengan dan tangan anda.

Hanya sekedar mencuci pakaian namun dapat membantu mengkremasi lemak, mudah sekali bukan.

Mencuci kendaraan beroda empat atau motor

Sama halnya menyerupai mencuci pakaian, aktifitas mencuci kendaraan juga dapat membantu mengkremasi lemak pada badan anda dengan cepat dan mudah.

Karena aktifitas mencuci kendaraan biasanya dilakukan sambil berdiri, duduk dan gerakan tangan yang berulang-ulang sehingga area-area lemak pada badan yang paling efektif terbakar yaitu area badan bab paha, betis, perut, dan lengan tangan.

Mencuci piring

Masih seputar aktivitas basuh mencuci, selain mencuci pakaian dan mencuci kendaraan aktifitas mencuci lainnya menyerupai mencuci piring juga sangat efektif untuk membantu mengkremasi lemak pada badan anda.

Namun pada dikala mencuci piring ini, area badan yang paling aktif bergerak yaitu lengan dan tangan sehingga lemak pada area lengan dan tangan anda dapat dibakar secara optimal melalui gerakan berulang-ulang yang dilakukan ketika mencuci piring tersebut.

Mengecat rumah

Bosan dengan warna rumah kau yang sekarang, untuk mengkremasi lemak kau juga mampu lo melakukannya sambil mengecat tumah.

Selain dapat menunjukkan warna gres pada rumah yang lebih frees aktifitas mengecat rumah juga dapat membantu mengkremasi lemak dengan mudah dan cepat.

Aktifitas ketika mengecat menyerupai menggerakkan tangan berulang-ulang, menjinjit untuk menjangkau bab dinding yang tinggi, dan berjalan bolak-balik kesana kemari secara aktif dapat membuat badan anda bergerak.

Tidak tanggung-tanggung anda dapat mengkremasi kalori sekitar 350 kalori per jam selama kau melaksanakan aktivitas mengecat rumah ini.

Memotong rumput dihalaman

Rumput dihalaman kau sudah mulai tinggi, kini saatnya kau mampu rajin memotong rumput sambil mengkremasi lemak pada badan anda.

Tetapi cara ini tidak efektif kalau anda menggunakan mesin pemotong rumput yang mampu berjalan sendiri, namun akan lebih efektif kalau kau menggunakan mesin pemotong yang biasa banyak beredar pada dikala ini yaitu mesin pemotong rumput dorong.

Aktifitas mendorong mesin rumput inilah yang sangat efektif sekali untuk membantu mengkremasi lemak pada badan anda terutama untuk lemak pada bagaian badan tangan, lengan, perut dan kaki.

Selain aktifitas mendorong mesin pemotong rumput, aktifitas ketika memotong rumput lainnya menyerupai mengumpulkan pecahan rumput dan membuaang pecahan rumput juga secara efektif dapat membantu mengkremasi lemak pada badan anda.

Berbelanja

Berbelanja merupakan aktifitas yang sangat mengasyikkan sekali, apalagi bagi para wanita, mampu dibilang berbelanja yaitu hobi alami yang telah melekat pada dirinya.

Well...ternyata aktifitas berbelanja ini juga sangat efektif sekali untuk membantu mengkremasi lemak pada badan anda.

Aktifitas berbelanja ini secara aktif dapat membantu mengkremasi sekitar 260 kalori perjam terutama untuk bab paha, betis, perut, tangan dan lengan.

Anda tau sendiri bukan kalau wanita suka belanja selama berjam-jam, berjalan kesana kemari untuk memilih barang sambil mendorong kereta barang yang penuh barang belanjaan mereka merupakan gerakan-gerakan yang sering sekali anda lakukan ketika berbelanja. 

Itulah tadi beberapa cara mengkremasi lemak paling simple tanpa olahraga, diet dan obat-obatan. Hal ini menunjukkan bahwa untuk mengkremasi lemak pada badan sesungguhnya sangat mudah sekali, walaupun hanya dengan malakukan aktifitas rutinitas sehari-hari.

Kunci utamanya disini yaitu jangan malas, bergeraklah dengan melaksanakan aktifitas-aktifitas yang bermanfaat maka secara otomatis badan anda akan mengkremasi lemak dengan sendirinya 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membakar Lemak Paling Simple Tanpa Olahraga, Diet dan Obat - Obatan"

Post a Comment