Cara Membentuk Alis Sendiri, Dijamin Hasilnya Cantik Sempurna

Cara

Cara membentuk alis menjadi cantik dan cantik dapat anda lakukan sendiri hanya dengan menggunakan pensil alis tanpa mencukur bulu alis sama sekali.

Salah satu properti wajah yang dapat membuat penampilan menjadi semakin menarik yaitu alis. Biasanya bentuk alis yang paling cantik dan paling tepat menurut para wanita yaitu bentuk alis yang lurus dan tebal dengan sedikit melengking tajam.

Namun untuk menerima bentuk alis yang tepat tidak lah mudah. Cara untuk membentuk alis yang paling praktis dengan hasil terbaik biasanya dilakukan dengan teknik sulam alis ibarat yang banyak dilakukan oleh artis-artis di televisi, tetapi alasannya yaitu biaya yang harus dikeluarkan untuk melaksanakan teknik sulam alis tergolong mahal banyak dari para wanita enggan untuk melakukannya.

Alih-alih mengeluarkan banyak biaya dengan melaksanakan sulam alis, untuk membentuk alis menjadi lebih cantik anda juga dapat membuatn sendiri yaitu dengan menggunakan pensil alis.

Walaupun cara ini tergolong kuno namun kalau teknik dan cara yang digunakan untuk membentuk alis tepat, tentu saja jadinya tidak kalah dengan teknik sulam alis yang sering dilakukan disalon-salon kecantikan.

Namun sebelum memulai mencoba membentuk alis menggunakan pensil alis anda harus memperhatikan beberapa hal :

Membentuk alis sesuai dengan bentuk wajah

Untuk membentuk alis yang bagus hal pertama kali yang wajib anda perhatikan yaitu bentuk wajah, alasannya yaitu bentuk wajah pada setiap orang tidaklah sama ada yang memiliki bentuk wajah bulat, lonjong, kotak, oval, hati, berlian dan lain-lain sehingga pemilihan bentuk alis juga mengikuti dengan bentuk wajah anda.

Walaupun bentuk alis Lilis Karlina terlihat bagus namun kalau bentuk wajah Lilis Karlina tidak sama dengan bentuk wajah anda tentu saja kalau anda membentuk alis anda ibarat bentuk alis Lilis Karlina akan membuat penampilan anda terlihat absurd nantinya.

Rekomendasi bentuk alis yang bagus sesuai bentuk wajah dapat anda lihat pada gambar dibawah ini :

Cara

Menyiapkan pensil alis terbaik

Untuk menerima bentuk alis yang terbaik anda juga harus memperhatikan pensil alis yang akan anda gunakan untuk membentuk alis nantinya.

Ketika akan membentuk alis usahakan untuk memilih jenis pensil alis yang tidak mudah luntur dan dapat menyatu tepat dengan kulit wajah.

Selain itu juga pilihlah warna pensil alis sesuai dengan warna kulit wajah anda, biar jadinya dapat terlihat lebih natural.

Teknik membentuk alis menggunakan pensil alis

Setelah anda memilih bentuk alis yang pas terhadap bentuk wajah anda dan anda telah menyiapkan pensil alis yang terbaik kini saatnya anda mulai membentuk alis anda sendiri dengan memperhatikan beberapa tahap ibarat dibawah ini.

1. Tahap pertama anda mampu duduk atau bangun dengan rileks didepan cermin. Lihat alis anda, apakah bentuknya masih kurang sempurna, sebagai catatan pada dasarnya alis diberikan oleh Yang Mahakuasa kepada kita sesuai dengan bentuk wajah masing-masing, alis anda yang sekarang gotong royong sudah pas, namun mungkin alasannya yaitu mengikuti musim sehingga anda ingin merubahnya, kalau mampu usahakan untuk mempertahankan bentuk alis anda yang asli, kita hanya memolesnya biar menjadi lebih cantik.

Cara


2. Untuk langkah kedua, pada langkah ini kita akan membuat skema bentuk alis yang akan kita terapkan pada alis kita, pertama dengan menentukan titik awal sebagai pola pertama, titik puncak lengkung sebagai pola kedua dan titik ekor alis sebagai pola ketiga.
  • Titik awal terletak pada alis paling ujung bersahabat hidung.
  • Titik puncak lengkung terdapat pada tengah alis dan merupakan bab alis yang paling naik keatas.
  • Titik ekor terletak pada ujung alis paling dalam alis yang menjauhi hidung.
Tentukan titik-titik diatas sejajar antara alis sebelah kiri dan alis sebelah kanan,untuk panjang, lebar dan tebalnya sesuai dengan impian anda.

Buatlah titik-titik menggunakan pensil alis pada setiap titik yang telah ditentukan pada atas dan bawah alis anda dengan bentuk ibarat mengolomi alis anda yang asli.

Jika sudah lalu hubungkan titik-titik tersebut menggunakan pensil alis menjadi garis melengkung mengikuti alur alis.

Cara


Cara


Cara


3. Pada langkah ketiga, anda tinggal memulas penuh pada bab dalam alis menggunakan pensil alis dengan warna hitam atau coklat atau warna yang menurut anda cocok dengan kulit wajah anda sehingga warna alis dapat menyatu tepat dengan kulit wajah.

Agar hasil pulasan dapat lebih rapi, terapkan pensil alis searah dengan tumbuhnya rambut alis anda, biasanya arahnya menjauhi hidung.

Pulas secara perlahan-lahan dan merata, jangan hingga melewati skema ibarat yang telah kita buat sebelumnya pada langkah nomor 2 diatas.

Cara


Cara


Cara membentuk alis sendiri pun sudah selesai, kini penampilan anda sudah semakin cantik dan siap bergaya di mana saja.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membentuk Alis Sendiri, Dijamin Hasilnya Cantik Sempurna"

Post a Comment