Cara Memanjangkan Rambut dengan Cepat Secara Alami dalam Waktu 1 Minggu Saja

Cara

Cara memanjangkan rambut dapat anda lakukan dengan cepat secara alami, hanya dengan memanfaatkan bahan-bahan tradisional alami yang dapat anda temukan dengan mudah disekitar rumah anda. Bahkan cara memanjangkan rambut secara alami dapat anda lakukan dalam waktu 1 ahad saja, jikalau anda menerapkannya secara teratur.

Pesona rambut panjang memang tidak ada matinya, dari dulu hingga sekarang style gaya rambut panjang ini masih banyak sekali diminati oleh orang-orang baik pria maupun wanita.

Walaupun sekarang telah muncul banyak sekali model gaya rambut yang cantik-cantik dan ciamik namun pesona rambut panjang dimata penggila gaya rambut masih memiliki daya tarik tersendiri.

Namun sayangnya untuk mencoba style gaya rambut panjang ini tidaklah mudah, apalagi bagi kau yang sekarang sedang memiliki rambut pendek, untuk mencoba memanjangkan rambut rasanya begitu lama sekali. Hal ini mampu diperparah jikalau rambut kau mengalami banyak sekali duduk perkara ibarat rambut rontok, kering dan bercabang. Tentu saja usaha kau untuk menerima rambut panjang harus sedikit ekstra sekali bukan ?

Namun kau hening saja alasannya yakni kita mampu lo mencoba untuk memanjangkan rambut tersebut dengan cepat dan mudah, yaitu dengan memanfaatkan bahan-bahan tradisional alami yang dapat anda temukan dengan mudah disekitar rumah anda.

Memanjangkan rambut secara alami ini juga memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan dengan memanjangkan rambut dengan menggunakan derma obat-obatan kimia yang gak terperinci kandungannya.

Karena selain dapat membantu memanjangkan rambut dengan cepat, memanfaatkan bahan-bahan tradisional alami untuk memanjangkan rambut juga dapat membantu menutrisi rambut anda, sehingga selain rambut anda dapat panjang dengan cepat, rambut kau juga mampu lebih sehat, kuat, lebat dan tidak mudah terserang masalah-masalah rambut ibarat rambut rontok, kering, bercabang dan duduk perkara rambut lainnya.

Penasaran bukan, bagaimana cara memanjangkan rambut secara alami dengan memanfaatkan bahan-bahan tradisional alami tersebut, untuk lebih jelasnya silahkan anda simak isu lengkapnya dibawah ini.

Memanjangkan rambut dengan minyak jarak

Minyak jarak merupakan minyak yang kaya akan kandungan vitamin E dan lemak esensisal yang sangat baik sekali untuk kesehatan rambut terutama untuk membantu pertumbuhan rambut menjadi lebih cepat.
  • Anda dapat menerapkan minyak jarak ini secara eksklusif pada rambut anda, atau untuk memperoleh hasil yang lebih maksimal anda juga dapat menambahkan beberapa tetes minyak kelapa, minyak almond atau minyak zaitun.
  • Kemudian gosokkan pada rambut anda secara merata sambil memijat-mijat kulit kepala.
  • Diamkan selama 30 - 45 menit.
  • Kemudian bilas dengan keramas.
  • Gunakan cara ini 2 kali dalam seminggu.

Memanjangkan rambut dengan masker rambut

Ternyata masker tidak hanya di gunakan untuk wajah, kita juga dapat menggunakan masker untuk membantu menutrisi rambut sehingga rambut menjadi lebih sehat.

Untuk membantu memacu pertumbuhan rambut menjadi lebih cepat, sehingga rambut cepat panjang, masker rambut yang paling efektif sekali kita gunakan yakni masker telur.

Telur banyak mengandung protein, zat besi, belerang, fosfor, seng, selenium yang ampuh sekali untuk membantu pertumbuhan rambut menjadi lebih cepat dan sehat.
  • Siapkan 2 kuning telur dan 1 sendok makan minyak zaitun.
  • Campurkan materi diatas hingga merata.
  • Lalu oleskan secara merata pada rambut dan kulit kepala anda.
  • Diamkan selama 20 - 30 menit.
  • Kemudian bersihkan dengan keramas.
  • Gunakan cara ini 2 kali dalam seminggu.
Atau anda dapat membuat ramuan masker rambut lain dari materi dasar telur, ibarat dibawah ini :
  • Siapkan 1 kuning telur, 1/2 gelas susu, 2 sendok makan minyak zaitun, dan 1 sendok makan jus lemon.
  • Campurkan bahan-bahan diatas secara merata.
  • Lalu terapkan pada rambut dan kulit kepala anda.
  • Diamkan selama 20 - 30 menit.
  • Lalu membilasnya hingga bersih mampu menggunakan sampo atau air bersih.
  • Gunakan cara ini 2 kali dalam seminggu.

Memanjangkan rambut dengan pengecap buaya

Lidah buaya memang sudah dikenal semenjak zaman dahulu sangat baik sekali untuk kesehatan rambut, membantu mempercepat pertumbuhan rambut, mengatasi rambut rontok, melebatkan rambut dan masih banyak fungsi pengecap buaya untuk rambut lainnya.
  • Anda dapat mengoleskan secara eksklusif gel pengecap buaya pada rambut anda, biarkan selama 20 - 30 menit lalu membilasnya menggunakan air bersih atau menggunakan sampo. Lakukan cara ini 2 - 3 kali dalam seminggu.
  • Untuk memperoleh hasil yang lebih maksimal anda juga dapat menambahkan bahan-bahan alami lain ibarat santan, minyak zaitun atau jus lemon dengan takaran yang sama dengan gel pengecap buaya.

Memanjangkan rambut dengan teh hijau

Teh hijau juga dipercaya sangat ampuh sekali untuk mempercepat pertumbuhan rambut sehingga membuat rambut menjadi cepat panjang dan lebat, hal ini dikarenakan tingginya kandungan polifenol dan sifat anti inflamasi pada teh hijau sehingga dapat membantu menutrisi rambut menjadi lebih sehat.
  • Siapkan 3 - 4 kantong teh hijau.
  • Lalu menyeduhnya menggunakan air panas.
  • Jika sudah masbodoh lalu gunakan air teh hijau tersebut untuk bilasan terakhir dikala anda selesai keramas.
  • Gunakan cara ini 2 kali dalam seminggu.

Memanjangkan rambut dengan menutrisi rambut dari dalam

Apapun yang terjadi pada badan kita pemain film utamanya yakni diri kita sendiri, apalagi untuk pertumbuhan dan kesehatan rambut.

Selain dengan menutrisi rambut dari luar dengan menggunakan bahan-bahan herbal tradisional alami, kita juga dapat membantu menutrisi rambut dari dalam yaitu dengan mengkonsumsi banyak sekali makanan sehat yang banyak mengandung nutrisi penting yang diharapkan oleh rambut.

Makanan yang sehat dan kaya kandungan nutrisi merupakan syarat penting untuk menerima rambut yang sehat.

Untuk membantu mnutrisi rambut sehingga rambut menjadi lebih sehat, lebat, dan tumbuh lebih cepat anda dapat mengkonsumsi banyak sekali makanan yang banyak mengandung zat besi, seng, tembaga, magnesium, selenium, vitamin A, B, C, E .

Bebagai nutrisi penting tersbut dapat anda temukan dari bahan-bahan makanan sehat susu, keju, yoghurt, ayam, telur, biji-bijian, salmon, bayam, brokoli, paprika, kubis, peterseli, jeruk, alpukat, roti cokelat, gandum, Plus minum jus buah dan sayuran segar ibarat jus jeruk, wortel, bit, dan jus selada.

Ikan, biji rami, walnut, kacang, labu trend dingin, minyak zaitun, dan makanan lain yang kaya asam lemak omega-3 juga baik untuk pertumbuhan rambut alasannya yakni sekitar 3% dari batang rambut terdiri dari asam lemak omega-3.

Memanjangkan rambut dengan rajin memijat kulit kepala

Ini merupakan teknik memanjangkan rambut dengan membantu melancarkan peredaran darah kekulit kepala, sehingga dapat merangsang folikel rambut menjadi lebih sehat.

Jika folikel rambut menjadi lebih sehat tentu saja pertumbuhan rambut menjadi lebih cepat sehingga rambut dapat tumbuh panjang dan lebat.

Untuk membantu memijat kulit kepala anda dapat menggunakan minyak zitun atau minyak kelapa, dengan memijat kulit kepala menggunakan minyak alami selain dapat membantu melancarkan peredaran darah pada kulit kepala juga dapat membantu menutrisi rambut dari luar.
  • Siapkan minyak kelapa atau minyak zaitun secukupnya.
  • Untuk memperoleh hasil terbaik anda dapat memanaskan terlebih dahulu minyak tersebut.
  • Jika sudah hangat barulah menerapkannya secara eksklusif pada kulit kepala sambil memijat-minat secara pelahan.
  • Usahakan untuk menggunakan cara ini 3 kali dalam seminggu sebelum tidur malam dan membilasnya pada pagi hari.

Memanjangkan rambut dengan membalik rambut

Memang sedikit aneh, namun cara ini telah banyak dilakukan secara turun temurun terutama oleh orang-orang yang tinggal dipedalaman India.

Yaitu memanjangkan rambut dengan cara sering membalik kepala selama 2 - 3 menit setiap hari sambil menyisir rambut kebawah, sehingga rambut mampu terurai kebawah dan lama kelamaan akan memanjang.

Metode ini dipercaya dapat membantu sirkulasi pertumbuhan rambut menjadi lebih cepat.

Memang cara ini terdengar ibarat mitos, namun tidak ada salahnya bukan untuk mencobanya ?

Hindari stress

Stress merupakan salah faktor yang dapat mensugesti kesehatan badan manusia, selain dapat menjadikan banyak sekali macam penyakit kronis, stress juga ternyata dapat memicu banyak sekali duduk perkara pada rambut, ibarat rambut mudah rontok, rambut patah, dan ujung-ujungnya berakhir dengan kebotakan.

Jika anda ingin rambut anda tumbuh normal, sehat dan panjang hal yang harus anda hindari pertama kali yakni duduk perkara stress ini.

Untuk mengatasi stress anda dapat melaksanakan meditasi, latihan pernapasan, dan teknik relaksasi lainnya dan pastikan anda memperoleh tidur yang cukup.

Baca juga : Cara meluruskan rambut dengan cepat secara alami

Oke setuju itulah tadi beberapa cara memanjangkan rambut dengan cepat secara alami, bahkan jikalau anda benar-benar serius untuk memanjangkan rambut, tidak menutup kemungkinan anda dapat memanjangkan rambut dalam waktu 1 ahad saja dengan memanfaatkan bahan-bahan alami dan memperhatikan beberapa tips memanjangkan rambut ibarat pada artikel diatas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memanjangkan Rambut dengan Cepat Secara Alami dalam Waktu 1 Minggu Saja"

Post a Comment