Cara Membesarkan Bokong Wanita Agar Menjadi Semakin Seksi

Cara

Daya tarik seorang wanita memang memiliki banyak sekali kriteria, bukan hanya dilihat dari penampilan wajah yang mempesona saja namun keindahan tubuh yang seksi dan menggairahkan juga merupakan nilai plus dimata kaum pria.

Dan tahukah anda bahwa kebanyakan kaum pria mengganggap seorang wanita itu seksi bila memiliki bentuk bokong yang besar dan indah, bentuk bokong yang besar dan seksi merupakan bentuk bokong wanita yang paling disukai oleh pria alasannya ialah memiliki daya tarik seksual yang tinggi.

Namun tidak semua wanita memiliki bentuk bokong yang besar dan seksi, pada ketika ini banyak sekali mitos yang beredar luas dimasarakat yang beranggapan bahwa bokong wanita yang besar bisa didapatkan menggunakan tangan pria.

Hal ini sangat lucu sekali menurut saya, bagaimana mungkin bisa membesarkan bokong wanita dengan tangan pria, hubungannya apa coba, apa diraba - raba gitu ?

Pada umunya seorang wanita yang memiliki bentuk bokong tepos, kecil dan tidak seksi biasanya dikarenakan wanita tersebut memiliki berat tubuh yang terlalu kurus, terlalu gemuk ( obesitas ) dan jarang melatih kekecangan otot pada bab bokong sehingga bokong menjadi kendur dan tidak seksi.

Untuk mengatasi itu semua hal yang harus anda perhatikan ialah cukupkan asupan nutrisi pada tubuh anda, artinya bila anda memiliki tubuh yang terlalu kurus memang sangat sulit sekali untuk memiliki bokong yang besar dan seksi.

Solusinya ialah dengan menaikkan berat tubuh anda menjadi lebih ideal, yaitu dengan memperhatikan asupan nutrisi yang seimbang untuk tubuh anda.

Untuk menaikkan berat tubuh menjadi lebih ideal bahwasanya tidaklah terlalu sulit, coba beberapa tips yang telah caramedika ulas pada artikel sebelumnya.
Selain memiliki tubuh yang terlalu kurus, memiliki tubuh yang terlalu gemuk atau obesitas juga merupakan duduk perkara yang dapat mengakibatkan bokong terlihat kecil dan tidak seksi, anggapan memiliki tubuh yang gemuk itu bokongnya besar bahwasanya salah, alasannya ialah besar kecilnya bokong dipengaruhi oleh berat badan, bila besar bokong dan tubuh seimbang maka secara otomatis bokong menjadi terlihat kecil dan tidak seksi.

Maka solusinya ialah dengan menurunkan berat tubuh menjadi lebih ideal dengan melaksanakan aneka macam kegiatan diet sehat menyerupai yang telah caramedika bahas pada artikel sebelumnya.
Setelah memiliki tubuh yang ideal dengan menaikkan berat tubuh dan menurunkan berat badan, tidak semerta - merta bokong anda akan menjadi lebih besar dan seksi, pada tahap ini bokong anda masih butuh latihan yang teratur semoga otot - otot pada bokong dapat menjadi lebih kencang dan terbentuk sehingga bokong yang awalnya tepos secara perlahan - lahan dengan melaksanakan latihan secara rutin akan membuat bokong anda terangkat, menjadi lebih kencang dan berisi.

Untuk melatih kekecangan otot - otot pada bokong juga sangat mudah sekali, anda dapat melaksanakan gerakan - gerakan latihan atau senam sederhana yang bisa anda lakukan sendiri dirumah, tanpa harus repot - repot untuk pergi ke gym.

Namun bila anda memiliki biaya dan waktu yang lebih, tidak ada salahnya untuk pergi ke gym alasannya ialah biasanya untuk melatih otot bokong juga sudah tersedia alat - alat pendukung yang dapat anda temukan di gym, selain itu bila anda pergi ke gym tentu saja instruktur gym dapat merekomendasikan gerakan - gerakan latihan terbaik yang bisa anda gunakan untuk membesarkan bokong dan melatih kekecangan otot - otot pada bokong anda.

Namun bila anda tidak ingin repot - repot untuk pergi ke gym, anda juga dapat melaksanakan gerakan - gerakan latihan atau senam untuk membesarkan dan mengencangkan otot - otot pada bokong anda dengan mudah dan prakits di rumah. 

Coba beberapa cara membesarkan bokong melalui gerakan - gerakan senam yang dapat memperbesar bokong berikut ini :

Heel Raises

Gerakan heel raises sangat baik sekali untuk membantu menaikkan bokong yang mengendur kebawah, sehingga otot bokong akan menjadi lebih kencang dan padat sehingga tampak lebih berisi dan seksi.

Cara

  • Mulailah dengan posisi menyangga tubuh menggunakan tangan dan lutut menghadap kebawah.
  • Lalu gerakkan satu kaki sebelah kanan dengan mendorong tumit keatas dengan lutut membentuk sudut 90 derajat sambil menarik nafas dalam - dalam.
  • Biarkan posisi tubuh anda menyerupai itu selama 30 detik hingga 1 menit, anda dapat menambahkan durasi waktu bila sudah terbiasa melaksanakan gerakan ini.
  • Jika sudah lalu turunkan kaki anda sambil menarik napas dan menghembuskannya ketika kaki menyentuh lantai.
  • Ulangi gerakan tersebut dengan kaki sebelah kiri juga.

Jump Squats

Latihan ini sangat efektif sekali untuk memperkencang otot bokong pada bab bawah dan dapat memperabukan lemak dengan cepat pada area bokong, sehingga bentuk bokong yang seksi pun akan anda dapatkan.

Cara

  • Pertama tempatkan tubuh anda pada posisi jongkok atau setengah jongkok dengan tangan lurus kedepan.
  • Kemudian dorong tubuh anda keatas dengan menggunakan tenaga yang besar dan mendarat sempurna menyerupai posisi jongkok anda yang semula.
  • Ulangi gerakan diatas beberapa kali.

Single Leg Bridges

Jika anda menginginkan bokong yang lebih berisi, kencang dan seksi ini merupakan latihan gerakan yang wajib anda lakukan selain itu gerakan ini juga sangat efektif untuk membentuk kaki yang cantik menyerupai model alasannya ialah gerakan ini dapat merangsang pembentukan otot - otot kaki hingga bokong dan dapat memperabukan lemak secara efektif pada area - area tersebut.

Cara

  • Posisikan tubuh berbaring dengan menghadap keatas.
  • Kemudian angkat satu kaki keatas dan satu kaki datar ditanah.
  • Lalu angkat berat tubuh anda menggunakan kaki dengan disangga oleh tumit, belakang pundak dan belakang leher sambil mengeluarkan nafas.
  • Setelah beberapa detik ( sesuai dengan kemampuan anda ) kemudian kembali keposisi semula sambil menarik nafas perlahan - lahan.
Itulah tadi beberapa cara menerima bokong besar dan seksi yang bisa anda praktekan sendiri dirumah, selain dengan melaksanakan beberapa latihan gerakan senam untuk mengecilkan bokong menyerupai diatas anda juga perlu memperhatikan beberapa tips untuk dapat menerima bokong yang besar dan seksi.

Tips untuk menerima bokong yang besar dan seksi

  • Tambahkan lebih banyak protein pada menu diat anda. Protein merupakan asupan nutrisi yang sangat penting sekali untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan otot, sehingga bila asupan protein harian anda tinggi dan di imbangi dengan olahraga rutin tentu saja otot tubuh anda akan terbentuk terutama otot pada area bokong dengan melaksanakan aneka macam gerakan latihan menyerupai diatas. Anda dapat menambahkan lebih banyak protein pada menu diet harian anda baik itu protein nabati maupun protein hewani menyerupai telur, ikan salmon, ikan tuna, dada ayam, kacang -kacangan dan aneka macam jenis makanan berprotein tinggi lainnya.
  • Gunakan celana yang ketat. Ini merupakan cara yang umum sekali dilakukan oleh orang-orang pada ketika ini untuk memperoleh bentuk bokong yang terlihat besar dan seksi yaitu dengan menggunakan celana yang ketat dan ramping mengikuti bentuk bokong dan kaki anda, hal ini dikarenakan dengan memakai celana yang ketat dapat membuat bokong anda menjadi lebih kencang dan terbentuk mengikuti ruang pada celana yang sedang anda kenakan walaupun bahwasanya bentuk bokong anda menggelambir dan tidak kencang namun bila anda menggunakan celana yang ketat dapat membuat bokong anda terlihat lebih kencang dan berisi, anda dapat mencoba menggunakan celana jeans ketat atau jenis celana lainnya namun harus ingat untuk memilih celana dengan materi berkaret semoga dapat melar mengikuti bentuk bokong anda sehingga tidak mudah robek. 
  • Gunakan sepatu atau sandal hak tinggi. Mirip menyerupai menggukan celana ketat, memakai sepatu atau sandal ber hak tinggi merupakan cara praktis yang bisa anda lakukan untuk memperoleh bentuk bokong yang terlihat besar dan seksi, hal ini dikarenakan dengan memakai sepatu hak tinggi akan dapat mengubah kurva alami dari bentuk tubuh anda, bentuk tubuh yang awalnya lunglai dapat menjadi lebih tegap dan sedikit membusung kedepan dan membuat bokong anda menjadi lebih menggumpal kebelakang, memakai sepatu atau sandal berhak tinggi memiliki keuntungan tersendiri selain dapat membuat bokong anda terlihat besar, kencang dan seksi juga dapat membuat payudara anda lebih menonjol seksi.
Sejatinya bentuk bokong yang ideal dan seksi itu diadaptasi dengan tinggi tubuh dan berat badan, memiliki bentuk bokong yang kecil memang membuat kurang percaya diri namun bila bentuk bokong anda terlalu besar kan malah terlihat aneh.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membesarkan Bokong Wanita Agar Menjadi Semakin Seksi"

Post a Comment