Cara Membesarkan dan Mengencangkan Payudara Secara Alami dan Cepat

Cara

Sering dipanggil si dada rata, cobain cara membesarkan dan mengencangkan payudara secara alami dan cepat berikut ini:

Memiliki payudara yang besar, kencang dan menggairahkan tentu saja merupakan harapan semua wanita, karena dengan memiliki payudara yang besar dan kencang dapat menjadi daya tarik tersendiri terhadap pasangan anda, membuat penampilan anda menjadi lebih sexy dan tentu saja dapat meningkatkan kepercayaan diri anda.

Hal ini bertolak belakang jikalau anda memiliki payudara yang kecil dan kendor, tentu anda pernah mendengar istilah si dada rata bukan ?, moga-moga bukan anda salah satunya 😅

Pada umumnya payudara yang kecil dan kendur dapat disebabkan oleh aneka macam hal misalnya saja karena kelalaian dalam perawatan, persalinan, menyusui, kekurangan nutrisi, menopouse, usia, dan diagnosa medis ibarat tuberkulosis, kanker payudara dan lain-lain.

Metode untuk membesarkan dan mengencangkan payudara yang paling banyak sekali dilakukan oleh para wanita pada dikala ini ialah dengan melaksanakan operasi payudara, walaupun dapat menunjukkan hasil yang instan namun operasi payudara ini cenderung menguras biaya yang tidak sedikit, ditambah lagi kekhawatiran akan terjadinya efek samping yang dapat mengganggu kesehatan kerap menjadi pertimbangan bagi wanita yang ingin melakukannya.

Hal yang menggelikan adalah, banyak sekali kepercayaan yang muncul di masyarakat bahwa untuk membesarkan dan mengencangkan payudara dapat dilakukan dengan tangan pria, maksudnya gimana, apakah diraba-raba gitu ?

Jika anda memiliki payudara yang kecil dan kendur, anda hening saja, karena bersama-sama anda mampu kok mencoba membesarkan payudara tersebut dengan cepat dan mudah.

Tidak perlu perlu mengeluarkan banyak biaya untuk melaksanakan operasi atau dengan meraba-raba payudara, karena anda dapat mencoba membesarkan payudara tersebut secara alami.

Gunakan masker payudara

Berbeda dengan masker pada umumnya yang biasanya digunakan untuk kecantikan wajah, masker payudara ini di khususkan untuk membantu meningkatkan kekencangan dan perkembangan payudara anda. Masker ini dibuat dari mentimun dan kuning telur yang sarat dengan protein tinggi dan sifat pengencangan kulit alami sehingga payudara dapat menjadi lebih kencang dan besar alami.
  • Siapkan 1 timun kecil, 1 kuning telur dan 1 sendok teh mentega.
  • Blender mentimun dengan kuning telur dan metega hingga membentuk pasta.
  • Lalu gunakan masker tersebut untuk payudara anda.
  • Oleskan masker secara merata pada payudara anda.
  • Diamkan selama 30 menit.
  • Lalu bilas menggunakan air cuek hingga bersih.
  • Untuk menerima hasil yang maksimal gunakan masker payudara ini sekali dalam seminggu.

Pijat lembut payudara anda

Ini merupakan teknik yang sangat mudah sekali untuk membantu membesarkan dan mengencangkan payudara, rajin memijat lembut payudara dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah ke payudara, memperkuat jaringan ikat dan otot pada payudara sehingga dapat mencegah payudara menjadi kendur dan secara efektif dapat memperbaiki bentuk payudara.

Untuk menunjukkan hasil yang maksimal, anda juga dapat menggunakan aneka macam macam minyak esensial ibarat minyak zaitun, minyak almond, atau pengecap buaya untuk membantu menunjukkan pijatan terbaik bagi payudara anda.
  • Siapkan minyak essensial.
  • Lalu oleskan pada kedua telapak tangan anda.
  • Gosok minyak esensial tersebut menggunakan kedua telapak tangan anda hingga terasa hangat.
  • Kemudian letakkan telapak tangan anda pada payudara anda dan gosoklah payudara anda dari bawah ke atas.
  • Lakukan pijatan ini berulang-ulang selama 15 menit.
  • Anda dapat melaksanakan cara ini setiap hari sebelum tidur untuk menerima hasil yang maksimal.

Penuhi asupan nutrisi harian anda

Kebutuhan asupan nutrisi yang seimbang sangat penting sekali untuk menerima payudara yang besar dan kencang, misalnya saja kekurangan protein dapat menimbulkan otot-otot payudara anda menjadi mengendur, hal ini karena payudara terbentuk dan diapit oleh beberapa serat otot sehingga otot-otot payudara akan tumbuh sehat dan kencang jikalau anda memenuhi kebutuhan asupan protein.

Bukan hanya protein saja, namun lemak, vitamin, karbohidrat, kalsium dan mineral juga sangat diharapkan oleh payudara anda. Agar tumbuh kembang payudara dapat lebih seimbang.

Usahakan untuk memenuhi asupan kebutuhan nutrisi harian anda setiap hari dengan mengkonsumsi aneka makanan sehat yang kaya nutrisi misalnya saja tomat, bawang, wortel, kol, kembang kol, brokoli, bawang putih, wortel, daging, susu, ikan dan lain-lain. 

Gunakan bra dengan ukuran yang pas

Ukuran bra juga sangat menghipnotis volume dan kekencangan payudara anda, perlakukan terhadap payudara seharusnya sama dengan adegan - adegan tubuh lainnya, misalnya ibarat ketika anda memakai sepatu yang terlalu kecil, tentu saja hal ini akan menimbulkan kaki anda menjadi sakit, atau ketika anda memakai celana yang terlalu ketat dapat membuat paha dan bokong anda menjadi tidak nyaman.

Kaprikornus mengapa anda memaksa payudara anda dengan memakai bra yang tidak pas? Memakai bra yang salah mampu menimbulkan postur tubuh menjadi buruk, sakit punggung bahkan kerusakan jaringan payudara.

Memang benar bahwa dengan memakai bra yang lebih ketat dapat membuat payudara anda menjadi terlihat lebih kencang dan padat, namun semua itu hanya ilusi semata, yang bersama-sama payudara anda tetap kecil malah akan sulit berkembang jikalau anda terus jalan masuk memakainya.

Oleh alasannya ialah itu usahakan untuk memakai bra yang pas untuk payudara anda, semoga tumbuh kembang payudara anda menjadi normal dan menunjukkan kenyamanan terhadap payudara anda.

Jika perlu berkonsultasilah dengan seorang andal bra, untuk membantu menunjukkan saran ukuran bra yang cocok dengan payudara anda. 

Itulah tadi beberapa cara alami yang dapat anda lakukan untuk membantu membesarkan dan mengencangkan payudara, selain dengan menggunakan cara alami diatas, untuk membesarkan dan mengencangkan payudara juga dapat anda lakukan dengan cara alami lainnya yaitu dengan melaksanakan aneka macam macam latihan, latihan-latihan ini di khususkan untuk membantu melancarkan sirkulasi darah pada area payudara dan mengencangkan otot-otot payudara, sehingga payudara menjadi lebih kencang, berisi dan kenyal. Latiahan-latihan untuk membantu mengencangkan dan membesarkan payudara tersebut adalah:

Push up

Cara
  • Mulai dengan gerakan merangkak.
  • Posisikan kedua telapak tangan anda sedikit lebih lebar dari pundak anda.
  • Kaki saling berdekatan.
  • Dan posisikan tubuh anda membentuk garis lurus dari kepala hingga ujung kaki.
  • Turunkan tubuh anda kebawah hingga dada hampir menyentuh lantai.Pertahankan posisi lengan atas anda pada sudut 45 derajat ke tubuh anda.
  • Jeda, lalu dorong lagi ke posisi awal.
  • Lakukan 10 push up dan istirahat selama 90 detik.
  • Untuk memperoleh hasil yang maksimal, usahakan melaksanakan latihan ini 2 kali dalam seminggu.

Dumbblle bench press

Cara
  • Berbaringlah di dingklik dengan posisi punggung lurus sambil memegang dumbbell pada masing-masing tangan.
  • Kemudian turunkan dumbbel hingga bersahabat sisi dada anda.
  • Dan kembalilan keposisi awal.
  • Lakukan gerakan ini berulang-ulang sebanyak 10 gerakan, lalu berhenti sejenak untuk beristirahat, dan mengulanginya lagi.
  • Untuk menerima hasil yang maksimal, lakukan latihan ini 2 kali dalam seminggu.

Dumbblle fly

Cara
  • Berbaringlah di dingklik dengan posisi punggung lurus sambil memegang dumbbell pada kedua sisi tangan dan posisikan siku sedikit menekuk kesamping.
  • Tahan beban dumbbel dengan kekuatan siku, lengan dan dada anda. Sambil menekan dumbbell keatas dan bawah.
  • Usahakan posisi siku tetap sama ketika anda menekan beban.
  • Lakukan gerakan ini 10 kali, lalu istirahat selama 90 detik, dan ulangi gerakan kembali.
  • Untuk menerima hasil yang maksimal, lakukan latihan ini 2 kali dalam seminggu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membesarkan dan Mengencangkan Payudara Secara Alami dan Cepat"

Post a Comment