Cara Memutihkan Selangkangan Dengan Cepat Secara Alami

Cara

Menghitamnya kulit area selangkangan paha merupakan problem yang kerap kali terjadi, ini merupakan hal normal dan dapat terjadi pada siapa saja.

Penyebab menghitamnya kulit area selangkangan paha mampu dipengaruhi oleh banyak sekali faktor misalnya saja ialah usia, ketidak seimbangan hormon, iritasi, infeksi, dan sel kulit mati. Selain itu faktor tabrakan kulit akhir obesitas dan pemakaian celana dengan materi sintetik juga sering mempengaruhi.

Memang benar bahwa dengan menghitamnya kulit selangkangan membuat kita tidak percaya diri. Apalagi jikalau sedang akan melaksanakan kekerabatan intim bersama pasangan, namun anda hening saja karena anda mampu mengatasi problem selangkangan yang menghitam ini dengan cara memutihkannya secara alami.

Cara memutihkan selangkangan yang menghitam secara alami juga sangat mudah sekali, anda mampu memanfaatkan bahan-bahan tradisional alami dengan membuatnya menjadi ramuan yang dapat memutihkan selangkangan dengan cepat dan mudah.

Memutihkan selangkangan dengan jeruk nipis

Jeruk nipis merupakan materi alami yang sangat baik sekali untuk kesehatan kulit karena jeruk nipis kaya akan kandungan vitamin C nya yang telah dikenal luar sangat ampuh sekali untuk mencerahkan dan memutihkan kulit.

Anda mampu memotong jeruk nipis menjadi beberapa adegan kemudian menggosok-gosoknya pada adegan selangkangan, atau anda juga mampu memeras jeruk nipis kemudian ambil airnya, teteskan ke kapas lembut kemudian oles-oleskan sambil menggososknya pada area kulit selangkangan anda yang menghitam.

Memutihkan selangkangan dengan lemon

Selain jeruk nipis lemon juga merupakan materi alami yang memiliki kandungan vitamin C tinggi, membantu memutihkan kulit dengan cepat dan membuat kulit menjadi cerah.

Untuk penggunaannya juga sama menyerupai jeruk nipis, yaitu dengan memotong lemon menjadi beberapa adegan lalu menggosok-gosoknya pada area kulit selangkangan anda yang menghitam, atau dengan memeras lemon kemudian mengambil airnya, lalu menerapkannya pada area kulit selangkangan anda yang menghitam menggunakan kapas lembut.

Memutihkan selangkangan dengan lidah buaya

Selain bermanfaat untuk kesehatan rambut ternyata pengecap buaya juga sangat ampuh sekali untuk membantu mengatasi kulit selangkangan yang menghitam.

Lidah buaya ini merupakan lightener alami kulit, dapat membantu kulit yang hitam menjadi cerah, serta mengurangi bintik-bintik kulit hitam dan merah.
  • Potong pengecap buaya kemudian ambil gel nya.
  • Oles-oleskan pada kulit selangkangan anda yang menghitam.
  • Diamkan selama 20 - 30 menit.
  • Kemudian bilas menggunakan air bersih.
  • Lakukan cara ini setiap hari untuk memperoleh hasil yang maksimal.

Memutihkan selangkangan dengan mentimun

Mentimun juga sangat ampuh untuk mencerahkan kulit, selain itu mentimun juga memiliki efek hambar yang menyegarkan terhadap kulit.

Sangat cocok sekali jikalau penggunaan mentimun untuk membantu mengatasi kulit selangkangan yang menghitam ini di kombinasikan dengan jeruk nipis dan lemon, karena selain dapat membantu memutihkan kulit selangkangan dengan cepat, campuran materi - materi alami diatas juga mampu membantu merelaksasi kulit area selangkangan anda.
  • Tumbuk halus mentimun ambil sebanyak tiga sendok makan lalu campurkan dengan dua sendok makan jeruk nipis atau lemon.
  • Oleskan secara merata pada kulit area selangkangan.
  • Diamkan selama 30 -40 menit.
  • Kemudian bilas menggunakan air bersih.
  • Lakukan cara ini setiap hari untuk memperoleh hasil yang maksimal. 

Memutihkan selangkangan dengan kunyit

Kunyit merupakan antiseptik dan antibakteri alami, yang dapat meredakan alergi serta gatal-gatal akhir basil dan kuman yang bersarang pada sekitar area kulit selangkangan anda, selain itu kunyit juga sangat ampuh sekali untuk mengembalikan warna kulit gelap dan hitam akhir banyak sekali problem yang terjadi pada kulit selangkangan anda.

untuk lebih optimal dalam pemakaiannya anda mampu mengkombinasikannya dengan lemon atau jeruk nipis, biar mempercepat pemulihan kulit area selangkangan anda.
  • Parut kunyit atau blender sampai menjadi halus, ambil dua sendok makan saja kemudian campurkan dengan satu sendok makan lemon atau jeruk nipis.
  • Oleskan secara merata pada adegan kulit selangkangan anda.
  • Diamkan selama 20 - 30 menit.
  • Kemudian bilas menggunakan air bersih.
  • Lakukan cara ini setiap hari untuk memperoleh hasil yang maksimal. 

Tips mencegah biar selangkangan tidak menghitam

Memakai pakaian lembut

Hal ini dilakukan untuk menjaga kulit selangkangan biar tetap steril dan terhindar dari gesekan-gesekan yang dapat menjadikan kulit area selangkangan menjadi menghitam.

Sangat tidak dianjurkan sekali memakai celana yang terbuat dari materi sintesis dan keras karena malah akan semakin merusak kulit selangkangan dan membuatnya semakin menghitam.

Jangan mencukur bulu kemaluan

Mencukur bulu kemaluan akan membuat kulit menjadi tipis dan lama kelamaan kulit akan menghitam apalagi jikalau anda mencukur bulu kemaluan menggunakan lotion perontok bulu, hal ini sangat tidak baik karena obat perontok bulu menggunakan materi kimia yang berbahaya.

Solusinya ialah dengan memotong tipis bulu kemaluan menggunakan gunting.

Turunkan berat badan

Selangkangan menghitam juga dapat dipengaruhi oleh obesitas, karena posisi selangkangan yang terapit oleh paha, jikalau tubuh anda mengalami obesitas saat anda bergerak kedua paha akan sering bergesekan sehingga membuat kulit area selangkangan menjadi tipis memerah bahkan mampu menjadi iritasi yang lama kelamaan bekasnya akan menghitam.

Oleh alasannya ialah itu jikalau anda mengalami obesitas alangkah baiknya anda menurunkan berat tubuh anda terlebih dahulu supaya tidak terjadi problem kulit selangkangan menghitam karena obesitas.

Baiklan demikianlah artikel wacana cara memutihkan selangkangan dengan cepat secara alami, semoga mampu menjadi rujukan dan bermanfaat untuk kita semua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memutihkan Selangkangan Dengan Cepat Secara Alami"

Post a Comment