Cara Membersihkan Kuku Kaki dan Tangan Paling Praktis dan Mudah, Dijamin Hasilnya Bersih Kinclong

Cara

Memiliki kuku yang bagus dan bersih merupakan idaman semua orang, berbeda halnya kalau kita memiliki kuku yang kotor dan hitam-hitam, selain enggak sedap banget untuk di pandang, kuku yang kotor dan hitam-hitam dapat menjadi daerah kesukaan basil dan kuman untuk bersarang, sehingga kalau terkontaminasi ke badan anda, basil dan kuman tersebut dapat menimbulkan aneka macam macam penyakit berbahaya.

Oleh alasannya itulah biar kecantikan dan kesehatan kuku dapat tetap terjaga kita harus rajin-rajin membersihkannya, gak perlu resah bagaimana cara membersihkan kuku tersebut, karena disini saya akan memperlihatkan tips cara membersihkan kuku kaki dan tangan secara lengkap yang dapat anda praktekkan sendiri dirumah.

Ingin tau bagaimana cara membersihkan kuku kaki dan tangan tersebut, mari kita simak perjelasan lengkapnya dibawah ini.

Cara membersihkan kuku kaki dan tangan

Untuk membersihkan kuku disini kita membutuhkan cuka sari apel dan lemon. Lemon dan cuka sari apel sama-sama memiliki sifat asam dan sifat anti basil yang tinggi sehingga dapat membantu membunuh basil dan kuman penyebab penyakit pada kuku anda dengan cepat dan mudah. Selain itu karena tingginya kandungan vitamin C pada lemon, lemon juga dapat membantu memutihkan kuku, sehingga kuku dapat tampak lebih putih dan bersih.
Note : Jika anda tidak memiliki lemon, anda mampu menggantinya dengan jeruk nipis,
Kombinasi dari kedua materi alami diatas dapat kita jadikan formula alami untuk membersihkan kuku, baik itu kuku kaki maupun kuku tangan. 
  • Siapkan 4 sendok makan lemon yang sudah diperas, 3 sendok makan cuka sari apel, bejana kecil, sikat, pemotong kuku dan korek kuku.
  • Campurkan lemon dan cuka sari apel kedalam bejana kecil.
  • Aduk perlahan hingga merata.
  • Lalu celupkan ujung kuku anda kedalam larutan, terserah anda, kuku kaki atau kuku tangan terlebih dahulu yang mau dibersihkan.
  • Diamkan selama 30 detik.
  • Lalu angkat dan sikat atas kuku dengan gerakan melingkar selama 20 detik.
  • Sikat juga sela-sela kuku anda selama 30 detik.
  • Lakukan cara diatas berulang-ulang hingga kuku anda benar-benar bersih.
  • Jika anda merasa sela-sela kuku anda kurang bersih dan sulit dibersihkan dengan sikat, gunakan korek kuku untuk menuntaskannya.
Note: Sebelum mulai membersihkan kuku usahakan untuk memotong kuku terlebih dahulu, namun kalau anda lebih suka memiliki kuku yang panjang, lewati saja langkah ini
Itulah tadi cara membersihkan kuku kaki dan tangan paling praktis dan mudah, biar kesehatan dan kecantikan kuku dapat tetap terjaga, usahakan untuk selalu membersihkan kuku setiap hari ya, terutama dikala anda merasa kuku anda kotor atau setelah beraktifitas di luar ruangan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membersihkan Kuku Kaki dan Tangan Paling Praktis dan Mudah, Dijamin Hasilnya Bersih Kinclong"

Post a Comment